Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah Beserta Personil Cek Kesiapan Alat Damkar Usai Sosialisasi Desa Sigap Di Desa Jatimulyo Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Loading

Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah beserta Personil Cek kesiapan Alat Damkar Usai Sosialisasi Desa Sigap Di Desa Jatimulyo kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.co.id.2020/06/19
Usai Sosialisasi Desa SIGAP. Kapolres cek Ketersedian alat pemadam kebakaran Di desa Jatimulyo, kecamatan Dendang kabupaten Tanjab Timur, ini merupakan sesuatu yang sangat penting dan menjadi faktor utama dalam memadamkan api kebakaran.(Karhutla), Rabu(17/6).

Apalagi pada saat hampir memasuki musim kemarau sehingga musibah seperti kebakaran kerap terjadi. Maka untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran tersebut.

kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah.SH. S.I.K. bersama Kabag Ops Kompol Alhajat.S.I.K. Kapolsek Dendang AKP. Beny H. Pane. SH.Besarta personil Polres dan BKTM Polsek Dendang
melakukan pengecekan alat pemadam kebakaran, di Desa Jatimulyo apakah memang benar-berfungsi dengan baik. alat pemadam kebakaran ini sangat penting dan menjadi faktor utama saat menanggulangi terjadinya kebakaran, tidak hanya itu jika alatnya sudah mantap tim pemadam kebakaran juga harus jeli dan lebih teliti lagi pada saat memadamkan api”.

Melihat keadaan sekarang kebakaran memang sering sekali terjadi, apalagi khususnya di Kabupaten Tanjab Timur mayoritas bertanah gambut, sehingga apabila terdapat titik api, maka akan dengan mudah terjadinya kebakaran dan dengan cepat sekali bisa merambah pada tempat yang lain.
“menyiapkan alat pemadam kebakaran ini selalu di cek kesiapsiagaannya, karena dengan adanya alat ini sangat membantu dalam memadamkan api kebakaran, sehingga kesiapan alat pemadam kebakaran ini selalu di kontrol agar bisa digunakan sesuai dengan skala yang diperlukan”

Dengan pengecekan kesiapan alat pemadam kebakaran seperti ini maka akan lebih terkontrol dengan baik, sehingga jika terjadi kebakaran maka alat yang sudah di cek tersebut siap untuk di turunkan.jelasnya.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *