3 Oknum LSM Dibekuk TEKAB 308 Polsek Kedondong, Terduga Peras Kades Tanjung Kerta sebanyak Rp. 10 Juta Rupiah

Loading

3 Oknum LSM Dibekuk TEKAB 308 Polsek Kedondong, Terduga Peras Kades Tanjung Kerta sebanyak Rp. 10 Juta Rupiah.

Read More

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM. PESAWARAN. Berdasarkan laporan Korban akhirnya 3 Oknum LSM di bekuk TEKAB 308 Polsek Kedondong di Cafe 99 desa Gunung Sari, Kecamatan Way Khilau, kabupaten Pesawaran, Lampung, hal ini di sampaikan bidhumas polres pesawaran keglobalinvestigasinews.com melalui via seluler, Jum’at (19/06).

Di sampaikan Kapolsek Kedondong AKP, Amin Rishadi, pada hari kamis, 18 juni 2020 kisaran pukul 15.10 Wib di cafe 99 Desa Gunung Sari kecamatan Way Khilau kabupaten Pesawaran telah terjadi tindak pidana Pemerasan yang dilakukan oleh pelaku A R dkk dengan cara pelaku menghubungi pelapor, kemudian menanyakan masalah berita tentang dugaan korupsi yg ada di Desa Tanjung kerta kecamatan Way Khiilau Kabupateb Pesawaran yang akan diangkat ke media.

” pelaku meminta uang kepada pelapor sebesar Rp 20.000.000,-(dua puluh juta rupiah) tetapi pelapor hanya menyanggupi sebesar Rp 10.000.000,-(sepuluh juta rupiah), kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke polsek kedondong dan di lakukan proses penyelidikan ” terang Kapolsek.

Amin menambahkan, berdasarkan informasi dari pelapor bahwa di cafe 99 Desa Gunung Sari Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran terjadi pemerasan yang di duga dilakukan oleh oknum LSM kepada perangkat Desa Tanjung Kerta kecamatan Way Khilau kabupaten Pesawaran.

” dari info tersebut kemudian Team Tekab 308 Polsek Kedondong yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kedondong melakukan OTT terhadap oknum LSM tersebut dan mengamankan oknum LSM tersebut serta barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku berupq 1 (satu) buah kantong stomap warna coklat yg berisi uang senilai Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah), 3 (tiga) unit HP android ,1 (satu) unit HP kecil, 1(satu) unit mobil nissan terrano warna hitam ” pangkalnya.

Adapun tindakan yang diambil saat ini oleh Kapolsek Kedondong adalah melaksanakan sidik tuntas perkara dan koordinasi dengan kejaksaan.(Syah).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *