Giat Kepala Desa Cibadak Bagikan Bansos – BSP dan BLT DD Door to Door ke Rumah Warga

Loading

Ginewstvinvestigasi.com-Bogor

Read More

Jum’at .2020/06/19

Ginewstv Bogor-Kepala Desa ci Badak-Acep Sa’p
Bersama Bhabimas-Bhabinsa Rt/Rw datangi Keluwarga Penerima manfa’at Bantuan sosial langsung ke rumahnya.

Menurut- Acep Sa,p. Kami dari pemerintah desa bersama Bhabinmas-Bhabinsa juga staf desa dan dari team dinas sosial – para Rt/Rw setempat untuk membagikan bantuan sosial dari pemerintah yaitu BSP dan BLT DD sekaligus,agar lebih efektif dan menghindari stigma negatif yang tidak di inginkan, kami tidak mau ada pemberitaan yang negatif terkait bantuan sosial tersebut dari pemerintah mengenai, penanggulangan -Covid-19 (virus corona).

Maka dari itu kami juga bawa serta media agar mengetahui apa yang kami lakukan dalam hal penyaluran bantuan sosial ini secara transfaran, perlu rekan-rekan media ketahui dalam penyaluran bantuan sosial hari ini,ada dua bantuan yang kami salurkan yaitu”BLT DD” dan BSP yang melalui Bank Mandiri berupa paket sembako ada Beras 30,kg, Kentang 4,5’Kg,Buah Apel 3,kg.dan Kacang ijo 3’kg itu untuk -Bansos yang melalui kartu ATM Bank Mandiri sebanyak 89’KK,itu 3 bulan sekaligus. Untuk BLT DD”yang nilai nominal uangnya Rp.600,000,-/ KK, ini tahap ke dua(2) sebanyak 176 KK” yang mendapat BLT DD”.

Red- Kades ci Badak, Kami upayakan sehari selesai penyalurannya maka dari itu saya, ujar Acep Sa’p turun langsung ke lokasi rumah warga secara Dor to Dor agar, semua tau bahwa kami pemerintah desa ci badak kerja maksimal untuk bantuan sosial ini tepat sasaran dan tidak ada penyalah gunaan” Pungkas Kepala Desa ci Badak di lokasi penyaluran bantuan sosial tersebut hari ini- Jum,at 19/20.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *