Peduli Lingkungan Bersih Dan Sehat, Polres Sinjai Laksanakan Korvei Sekitar Mako Setelah Apel Pagi

Loading

Peduli Lingkungan Bersih Dan Sehat,Polres Sinjai Laksanakan Korvei Sekitar Mako Setelah Apel Pagi.

Read More

Polres Sinjai -Globalinvestigasinews.commelalui komfirmasi narasi Humas Polres sinjai Pada hari Jum’at tanggal 19 Juni 2020 pukul 08.00 wita, Polres Sinjai melaksanakan apel pagi yang pimpin oleh Pawas Ipda Syamsul Bahri, SH, Kasiwas Polres Sinjai yang dipantau Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan diikuti oleh pejabat utama, para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan segenap personil Polres Sinjai.

Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan korvei di sekitar mako Polres Sinjai.

Kegiatan korvei tersebut dilaksanakan secara bersama – sama dan bahu membahu, pembersihan dilakukan di sekitar mako Polres Sinjai dengan mengangkat sampah di saluran air / drainase, memungut sampah, mencabut rumput dan menyapu halaman.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kita manfaatkan hari Jum’at untuk membersihkan lingkungan kantor, Hal ini pula untuk menanamkan kedisiplinan dan kebiasaan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Apalagi saat ini ditengah pandemi covid-19 kita semua mengikuti protokol kesehatan, dan kita harus betul- betul menjaga kebersihan baik itu kebersihan diri pribadi maupun kebersihan tempat kita tinggal dan bekerja. Tuturnya.

Selain itu, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa dengan kondisi kantor yang bersih maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, begitupun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat mendapatkan pelayanan dari anggota Polres Sinjai dan yang paling penting untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan.

“Karena apabila lingkungan kita bersih maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja, dan masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya,” Imbuh Kapolres Sinjai.

Humas Polres sinjai

Globalinvestigasinews.com
Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *