Pemdes Desa Kuala Makmur Salurkan Bantuan BLT (DD) 140 KK

Loading

Pemdes Desa Kuala Makmur salurkan bantuan BLT (DD), 140 kk.

Read More

Simeulue II globalinvestigasinews.com.. Pemerintah Desa Kuala Makmur, M Rais Nasution’menyalurkan, BLT (DD) yang bersumber bantuan virus Corona (covid 19,) mulai bulan april, mei, juni.(19-6-6-2020).

Dalam penyaluran dana tersebut kepala desa Kuala Makmur, menyampaikan beberapa perihal mengapa penyaluran dana BLT(DD) lambat dibagikan Ada beberapa kk,menerima bantuan dari BNST, BST’ akan di pindahkan sebagian kk’untuk menerimah Blt, (DD), dan apa bila dalam penerima,BLT(DD) ‘ pengambilan bantuan ini, masyarakat wajib mengambil kartu keluarga (KK)’ dan itu salah satu persaratan pengambilan BLT (DD). ‘apa bila tidak ada dianggap tidak memenuhi syarat.

Pada kesempatan itu camat Simeulue timur, RENIL MURIANSYAH. S.STp.MEC.Dev.menambahkan dalam penyaluran bantuan ini yang bersumber dana Virus Corona, (covid 19,) tidak boleh dabel (ganda).
Dan apa bila ada oknum aparat desa ter ikasi meminta fi,(pungli). Tolong laporan kan kepada kami ‘dan kami laporkan ke pihak berwajib.

Adapun kegiatan penyaluran dana bantuan BLT'( DD,) turut dihadiri ‘camat Simeulue Timur, Kepala dinas, BPMD, DAN RAMIL, KAPOLSEK Simeulue Timur, BABINSA. BABIN KANTIBMAS, TA.Kabupaten Simeulue, Ketua BPD, PLD, PD, iman chik, LPMD, para kepala dusun plt’ di empat dusun dalam desa Kuala Makmur.
kegiatan penyaluran bantuan virus Corona, (covid 19) diserakan secarah simbolis oleh kepala desa Kuala Makmur, camat Simeulue Timur, TKSK ‘dinas sosial’ PLD, PD,. Ketua BPD.
(*RD *).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *