Serda Surono Dan Serda Joni Marlin Babinsa Air Dingin Mendampingi Yayasan Buddha Tzu Chi Bagikan Sembako

Loading

Serda Surono Dan Serda Joni Marlin Babinsa Air Dingin Mendampingi
Yayasan Buddha Tzu Chi Bagikan Sembako.

Read More

Pekanbaru,Global Investigasi News.Com,
Budha Tzu Chi bergerak dibidang sosial dan sudah menjadi agendanya untuk membantu saudara saudara kita yang kurang mampu.Kebetulan lingkungan sekitar Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr  banyak warga yang kurang beruntung.

Selaku Babinsa Serda Surono menyambut baik kegiatan ini dan dengan senang hati untuk mendampingi dalam pembagian sembako gratis dari Buddha Tzu Chi yang dilaksanakan pada Jum’at (19/6/2020) harus didampingi karena masyarakat masih banyak yang membutuhkan sebab terdampak covid 19 yang Panjang,

Camat Bukitraya Bapak Wahyu Idris Hut  mengatakan,”Sangat terharu karena telah di bantu oleh yayasan Budha Suci yang membagikan sembako yang nantinya akan  dibagikan kewarganya.
Kegiatan yang didasari semangat kemanusiaan tersebut sangat menyentuh karena mengurangi beban kebutuhan hidup sehari hari.Apalagi salah satu warga ada yang terbaring sakit betul betul merasa tertolong.

“Para warga mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa dan Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi semoga amal kebaikannya diterima Allah SWT dan pahalanya dilipat gandakan,”Ungkap Lurah.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *