WARGA SUKARAME VS WAKIL PEMILIK PENGINAPAN ASRI, ANGGOTA POLSEK CARITA REDAM SITUASI MEMANAS !!!

Loading

WARGA SUKARAME VS WAKIL PEMILIK PENGINAPAN ASRI.
ANGGOTA POLSEK CARITA REDAM SITUASI MEMANAS.

Read More

pandeglang.globalinvestigasinews.com

Pertemuan antara Sejumlah Warga Desa Sukarame Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dengan perwakilan dari pemilik penginapan Asri di ruang musyawarah Asri sempat memanas.H Aja salah satu peserta pada pertemuan itu mengecam keras atas ulah dan sikap yang dilakukan oleh Ys selaku Pemilik yang sah.”Sudah Tiga Tahun kami dijanjikan akan dibuat jalan yang mengarah ke Pantai.tapi buktinya mana.” Ungkapnya lantang.

Sementara Ade atas nama perwakilan Pemuda setempat, memprotes pelaksanaan perluasan area seputar Kolam milik Ys dengan cara meruksak Pantai dan melakukan pendangkalan dengan alat berat.

Ditempat yang sama Asep atas nama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukarame menganggap bahwa Dua lembar surat yang dilayangkan ke pihak Muspika Carita, intinya soal perijinan serta pembuatan Kolam berikut HOK yang disepakati dan di tanda tangani oleh pemilik tidak sesuai dengan kenyataan yang ada di lokasi pengerjaan terutama soal volume.” Kami berharap mulai hari ini Kamis 18 juni segera dihentikan.” ujarnya.

Lambat laun situasi pertemuan ke Dua belah pihakpun kian memanas.masing- masing mempertahankan argumentasi dan masing-masing pihak melakukan pembenaran.

“Saya disini bersama rekan Saya hanya disuruh mewakili Pertemuan ini.Kami hanya disuruh melaporkan hasilnya saja.” jawab Rebo dari pihak Ys.

Jawaban Rebo tidak mudah begitu saja diterima oleh sejumlah peserta alhasil Debat argumenpun kian meruncing.Deni Kanit Intel dari Kepolisian Resor Carita yang turut hadir pada saat itu angkat bicara.” Maaf ini adalah Musyawarah.artinya mencari win win solusion sekalipun situasi memanas bukan berarti harus terjadi perang argumen .Tapi akal sehat tetap kita kedepankan.” Ujar Deni seraya menahan kesabaran ketika melihat beberapa peserta menyuarakan pendapat.

Pukul 13.30.Wib pertemuan yang juga di hadiri Sekmat serta Kasie Trantib Kecamatan.Tokoh Masyarakat.aparatur Pemerintahan Desa berakhir. Dengan menghasilkan kesimpulan sebagaimana tertuang pada berita Acara diantaranya pihak penginapan Asri agar segera membuat jalan tembus ke arah pantai,dan menghentikan pengerjaan perluasan area kolam yang di duga sebagian karang Pantai mengalami keruksakan akibat dikeruk dengan alat berat.*** Rusdi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *