KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES KARAWANG POLDA JABAR AMANKAN PEMERIKSAAN SWAB TEST MASSAL KEPADA MASYARAKAT DAN PEDAGANG DI TERMINAL CIKAMPEK OLEH GUGUS TUGAS COVID-19 KARAWANG

Loading

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES KARAWANG POLDA JABAR AMANKAN PEMERIKSAAN SWAB TEST MASSAL KEPADA MASYARAKAT DAN PEDAGANG DI TERMINAL CIKAMPEK OLEH GUGUS TUGAS COVID-19 KARAWANG

Sabtu, (20/6/2020), Bertempat di Terminal Cikampek Ds. Cikampek Kota Kec. Cikampek Kab. Karawang telah berlangsung kegiatan Swab Test Masal terhadap Pedagang dan Masyarakat di sekitaran Terminal Cikampek / Pasar Cikampek yang dipimpin oleh Dr. IIN INDRIATI ( Kepala UPTD Puskesmas Cikampek )

Pemeriksaan Swab Test tersebut dilaksanakan dalam rangka mengetahui penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Karawang

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa jumlah masyarakat dan pedagang Terminal Cikampek Ds. Cikampek Kota Kec. Cikampek Kab. Karawang yang melaksanakan Tes Swab Masal sebanyak 208 orang dari alat yang di sediakan 215, hasil Swab Test akan diinformasikan oleh Dinas Kesehatan Kab. Karawang melalui Puskesmas Cikampek pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 dan masyarakat dapat mengetahui hasilnya dengan mendatangi Puskesmas Cikampek dan Puskesmas Kotabaru serta akan disampaikan melalui nomer telepon peserta Swab.

Dalam mengantisipasi adanya antusias warga yang ingin memeriksakan dirinya, telah dilakukan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, S.I.K., M.H. yang terdiri dari 1 unit 5 Sat Intelkam Polres Karawang, Piket Fungsi Polsek Cikampek, Piket Koramil Cikampek, Sat Pol PP Cikampek dan Security Pasar Cikampek.

Bandung, 20 Juni 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *