Dandim Hadiri Penutupan TMMD Ke-108 TA. 2020 Kodim 0301/Pbr Serta Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Dan Masyarakat

Loading

Dandim Hadiri Penutupan TMMD Ke-108 TA. 2020 Kodim 0301/Pbr Serta Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Dan Masyarakat 

Read More

Pekanbaru,Global Investigasi News.Com,
Dalam penutupan acara kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke108 yang dihadiri oleh Walikota Pekanbaru, Forkopimda, Camat Se-Kota Pekanbaru, Lurah Tebing Tinggi Okura, Bakorwil, serta masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi Okura yang diselenggarakan di lapangan Kel. Tebing Tinggi Okura kec. Rumbai Pesisir pada hari Rabu (29/7/2020).

Dalam kesempatan ini Dandim 0301/Pbr mengatakan,”sebagai Komandan Satgas operasi TMMD menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Riau , Walikota Pekanbaru, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan segenap komponen masyarakat yang turut bahu-membahu sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kebersamaan seperti inilah hakekat kemanunggalan yang merupakan pola perjuangan bangsa dan terus kita bangun sebagai ciri khas bangsa Indonesia,”ungkapnya dalam sambutanya.

Dia menjelaskan,pada kegiatan TMMD Ke-108 TA. 2020 Kodim 0301/ Pbr dilokasi Kel.Tebing Tinggi Okura Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru dengan sasaran fisik diantaranya pembangunan Mesjid, Pengerasan jalan,Semenisasi jalan serta pembangunan jembatan.

“Sedangkan sasaran non fisik antara lain Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Bela Negara , Cinta Tanah Air,
Kemampuan Masyarakat sebagai Komponen Cadangan dan Pendukung Serta Wasbang, Sosialisasi Protokol Kesehatan,Hukum dan Kamtibmas, Penyuluhan dalam Penyalahgunaan Narkoba, Pertanian, Perikanan dan Peternakan, Bahaya Karhutla Pengetahuan Masyarakat di bidang Kesehatan dan KB Kes, Disinfektan lingkungan rumah penduduk sekitar serta Sasaran dan Kerukunan Antar Umat Beragama.Dan sasaran tambahan pembangunan Tugu TMMD Ke 108 TA 2020 Kodim 0301/Pbr.

“Dengan selesainya kegiatan ini diharapkan sinergitas yang telah terjalin agar dipertahankan dan lebih di tingkatkan pada pengabdian lainya sehingga mewujudkan kehidupan yang lebih Aman, Nyaman, Sejahtera,serta tercipta masyarakat mandiri yang berkualitas,”Pungkasnya.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *