Ipda Pol. Risandy Indra Waspada, S.Tr.K Pimpin Langsung Operasi PATUH 2020 di Pos Lantas Bundaran Ale-Ale

Loading

IPDA Risandy Indra Waspada, S.Tr.K Pimpin Langsung Operasi PATUH 2020 Di Pos Lantas Bundaran Ale-Ale Rabu Sore 28 juli 2020

Read More

Global Investigasi news.com.Ketapang-
OPS PATUH 2020
Satlantas Polres Ketapang
Mulai tanggal 23 Juli s/d 5 Agustus
2020 yang Di Pimpin Lansung IPDA Risandy Indra Waspada, S.Tr.K Terus melakukan operasi PATUH 2020 hingga sore 28 juli 2020 (16:30) Di Pos Lantas bundaran Ale ale Mengarah ke Pawan Satu dan dari arah jalan R. Suprapto,alhasil dari operasi itu tidak sedikit pengendara yang terjaring razia di karenakan tidak melengkapi Surat-surat Kendaraan pajak Mati,Melawan Arus Lalu lintas, Tidak Menggunakan Helm ganda SNI dan yang tidak menerapkan protokol kesehatan saat berkendaraan.

Satlantas polres Ketapang IPDA Risandy Indra Waspada, S.Tr.K
Menyampaikan,,
‘Tidak hanya penindakan yang dikedepankan, namun tindakan pencegahan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas di kota ketapang, itu yg menjadi atensi kami sat lantas Polres Ketapang terus melakukan kegiatan agar masyarakat tertib berlalu lintas. Terhadap pelanggaran balap liar, pengendara dibawah umur, melawan arus dan tidak menggunakan helm SNI harus kami tilang karena itu menjadi target operasi patuh 2020 tutupnya.

Kemudian Awak media menanyakan lansung kepada Adit warga ketapang pengendara yang tidak luput dari Jaringan razia yang di pusatkan di Pos bundaran Ale-ale, Adit menjelaskan bahwa dirinya Terkena tilang di karenakan tidak melengkapi Surat surat kendaraan sperti (STNK) di karenakan STNK kendaraanya miliknya ketinggalan di rumah Tutupnya.

Hendi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *