Penutupan TMMD Ke 108/Kodim 0623 Tahun 2020 Dihadirkan Masyarakat Cikerai

Loading

Penutupan TMMD Ke 108/Kodim 0623 Tahun 2020 Dihadirkan Masyarakat Cikerai

Read More

Globalinvestigsi.com -CILEGON – Acara penutupan dan penyerahan hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108/Kodim 0623 Cilegon bertempat di ruang rapat walikota Cilegon Rabu, (29/07/2020).

Saat konferensi pers Danrem 064/ MY Brigjend Gumuruh Winardjatmiko mengatakan “sangat mengapresiasi warga Cikerai yang menghibahkan tanah nya untuk jalan, karena mereka menyadari lahan tersebut untuk kepentingannya”.

“Mudah mudahan kedepan banyak masyarakat sadar bahwa pembangunan yang dilaksanakan itu bukan untuk kepentingan Walikota, tapi kepentingan masyarakat sendiri” tambahnya.

Ditempat yang sama Dandim Rico Ricardo Sirait “mengharapkan dari pelaksanaan TMMD 108/Kodim 0623 ini mudah mudahan bisa dilanjutkan dalam bentuk peningkatan yang di rencanangkan pemkot Cilegon bahwa tahun depan akan dilanjutkan pengerasan jalan”.

“Dimana akses menuju kota wisata yang di canangkan oleh walikota Cilegon bisa di rasakan bukan hanya masyarakat Cikerai tapi bisa seluruh Banten atau luar daerah bisa datang ke Cikerai Kota Cilegon-Banten”.

Edi Ariadi selaku walikota Cilegon mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri dan semua pihak yang terlibat mau pun tidak, untuk dibukakan jalan di daerah kelurahan Cikerai walaupun panjang 1,8 KM bisa memperpendek akses jalur dari rumah singgah Dinsos Cilegon lingkungan Perigi ke Tugu TMMD lingkungan Tegalmaja”. Tambahnya.(Abdurohim/Uus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *