Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Ekonomi Indonesia Menolak Pilkada Serentak 2020

Loading

Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Ekonomi Indonesia Menolak Pilkada Serentak 2020

Read More

JAKARTA-Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Ekonomi Indonesia menolak Pilkada serentak di indonesia.Albar selaku ketua umum Pengurus Pusat PP GEMEI menolak dengan tegas pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

“Jika tahun ini dipaksakan untuk pelaksanaan Pilkada serentak di Indonesia maka akan banyak menelan korban seperti petugas PPS ganti PPK, kita melihat tahun 2019 paskah pilpres dan pemilihan legislatif itu banyak menelan korban atau yang meninggal petugas PPS dan PPK.Tegas Albar dalam keterangan tertulisnya Kamis (10/09/2020)

Menurutnya di situasi saat ini dalam kondisi pandemi covid 19 seharusnya pemerintah fokus untuk pencegahan covid-19 bukan malah melaksanakan Pilkada serentak di Indonesia, apakah pemerintah tidak mencintai rakyatnya atau pemerintah hanya memikirkan diri sendiri.

“Saya selaku ketua umum gerakan mahasiswa ekonomi Indonesia menolak keras pelaksanaan Pilkada karena hanya memakan korban banyak dalam kondisi pandemi covid 19,Kata Albar.

Ketua Umum Pengurus Pusat PP GEMEI menuntut pemerintah tunda pilkada serentak di Indonesia dalam kondisi pandemi Covid 19 apa pun alasannya pemerintah harus jelih melihat situasi saat ini,Tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *