Kapolsek Leuwigoong Berikan Al-Qur’an dan Masker di Mesjid Al Istiqomah, Dalam Giat Jum’at Keliling

 318 total views

Kapolsek Leuwigoong berikan Al-Qur’an dan masker di Mesjid Al Istiqomah, dalam giat Jumat keliling

Read More

globalinvestigasinews.com
Garut – Kapolsek leuwigoong dan anggota,berikan Al-Qur’an dan masker di mesjid Al Istiqomah Cimunding, Desa Karang Sari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.

Penyerahan secara simbolis diberikan kepada pengurus mesjid, ustadz Ndang disaksikan ketua RT 2,dan RW 7,juga dari MUI Leuwigoong, selesai sholat Jumat di mesjid Al Istiqomah,Jumat(9/10).

IPDA Hery.CH mengatakan giat rutin Jumat keliling Polsek Leuwigoong, merupakan satu agenda Kapolsek, dengan tujuan selain bersinergi bersama masyarakat juga untuk lebih mengenal teritorial wilayah Polsek Leuwigoong, ujarnya.

Sebagai Kapolsek yang baru memimpin,saya wajib untuk lebih mengenal dan dekat sama masyarakat, khususnya di wilayah sektor kerja saya, ungkap Kapolsek.

Adapun kegiatan ini,akan terus berlanjut dan berputar di tiap tiap mesjid pada hari Jumat, semoga kami dari kepolisian bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,dan bisa menjaga kondusifitas Leuwigoong, tentu saja adanya kerja sama dengan semua pihak, tutup IPDA Hery.( Wan )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *