Kegiatan Sertijab Sembilan Kepala Desa Baru Se-Kecamatan Leuwidamar

 427 total views

Lebak, Globalmediatama.com –
Polsek Leuwidamar, Polres Lebak, Polda Banten, dan pihak Kecamatan Leuwidamar, melaksanakan kegiatan Sertijab kepala desa baru, di wilayah hukum polsek leuwidamar, bertempat di halaman kantor Kecamatan Leuwidamar, Pukul 10.00 wib s/d selesai. Rabu (10/11/2021).

Read More

Dalam hal ini Anggota Polsek Leuwidamar melaksanakan pengamanan bersama Koramil Leuwidamar, dan Pol PP dari Kecamatan Leuwidamar.

Tampak hadir dalam Sertijab tersebut, yaitu;
“Camat Leuwidamar H.Arsyid,
“Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi,
“Danramil Leuwidamar Kapten Inf.Agus, yang diwakilkan oleh Serma Supriadi anggota Koramil Leuwidamar,
“Ketua MUI Kecamatan Leuwidamar KH.Johanda,
“Kepala KUA Leuwidamar H.Rosyid
“Kepala Puskesmas Leuwidamar H.Kumajaya,
“Perwakilan PSPP Bahrudin
“Tiga Kepala Desa dari Wantisari, Cibungur dan Kanekes.
“Sembilan Kepala Desa Baru (terpilih) yaitu, dari Desa; Lebak Parahiang, Leuwidamar, Jalupang Mulya, Cisimet Raya, Margawangi, Sangkanwangi, Cisimeut, Nayagati, dan Bojong Menteng.
“Korwil Pendidikan Kecamatan Leuwidamar,
” Sekretaris Kecamatan Umar Marluki, dan Para Seksi Pemerintah Kecamatan Leuwidamar
“Sembilan Plt Kepala Desa, beserta Perangkat Desanya
“Dan Para Tamu Undangan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan, “kegiatan Serah Terima (sertijab) ke 9 (sembilan) Kepala Desa yang baru Se-Kecamatan Leuwidamar, hari ini kegiatan sertijab di laksanakan bertempat di halaman kantor Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten, hal ini di lakukan untuk memberikan tanggung jawab penuh, kepada ke sembilan Kepala Desa terpilih, yang sudah sah di lantik oleh Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya, pada hari Rabu (03/11/2021).

Masih kata Kapolsek Leuwidama Akp Sudedi, Kerja sama yang baik dari semua instansi dan semua pihak, dalam kegiatan ini khususnya dari pihak Pemerintah Desa Se-Kecamatan Leuwidamar, dan Muspika Kecamatan Leuwidamar, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana.”

Camat Leuwidamar H.Arsyid menuturkan dalam sambutan singkatnya“ peran POLRI-TNI, POL.PP dan aparatur Pemerintah Desa, serta Bersinergi bekerjasama yang baik bersama aparatur Pemerintahaan Kecamatan Leuwidamar sangatlah penting, agar terciptanya sinergitas antara semua pihak, dalam mensukseskan pembangun dibidang insfratruktur, dan mensejahterakan masyarakatnya dibidang ekonomi, serta meningkatkan SDM, dan ia pun mengatakan,

“Saya berharap kepada para Kades baru yang hari ini menerima jabatan dari Kades yang lama, semoga dapat menjalankan visi misinya dapat terlaksana sesuai harapan,” tutup camat Leuwidamar.

Selain melaksanakan kegiatan, Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi juga menambahkan, “kegiatan Sertijab di lakukan, agar semua visi dan misi kepala Desa yang baru (terpilih), bisa di realisasikan secara baik, dan tertata.

Dalam kegiatan ini, protokol kesehatan (PROKES) tetap di laksanakan dengan ketat, sehingga tamu undangan yang terbatas, agar tidak menimbulkan kerumunan, selalu disiplin memakai masker, mencuci tangan di air mengalir yang sudah di sediakan di areal Kantor Kecamatan Leuwidamar, serta selalu menjaga jarak. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya penularan wabah Covid 19. Dan di penghujung kegiatan Sertijab tersebut ditutup dengan do’a, yang dipimpin oleh KH.Johanda,” Pungkas Sudedi.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *