Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Bangka Barat Hadiri Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

Loading

GIN, Peringati Hari Pahlawan pada hari rabu 10 November 2021, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H, hadiri Upacara tabur bunga di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok Bangka Barat . Kegiatan dilakukan dalam rangka menghargai jasa jasa Pahlawan.

Read More

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa di hadiri Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H, Wakil Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD, Sekda , Danpos Al, kepala Pengadilan Negeri Mentok, KSOP, ASDP.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0431/Bangka Barat melepaskan karangan bunga dan menaburkan bunga ke lautan lepas sebagai simbol menghormati arwah para pahlawan.

Ditempat yang sama Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H, menjelaskan bahwa ” sebagai generasi bangsa kita harus menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi bangsa Indonesia ini. Generasi penerus haruslah tetap menghargai jasa pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya”.ungkap Kapolres Bangka Barat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *