Sukseskan Vaksin di Kp. Sukarendah Desa Sukawaris Kecamatan Cikesik, Kab. Pandeglang Banten

 383 total views

GIN, Pandeglang – Sukseskan Vaksin, Dari pihak Kelompok KPM BPNT, yang di Ketuai oleh Atep selaku Ketua Penyaluran Bantuan Non Tunai, di Kp. Sukarendah Desa Sukawaris Kecamatan Cikesik, Kab Pandeglang, Banten.

Read More

Global Invistigasi News,Com, Rabu, 10/11/2021, Atep saat dikonfirmasi oleh awak media, mengatakan masyarakat sangat antusias berbondong-bondong melaksanakan vaksinasi, yang berlokasi di Kantor Kecamatan Cikesik, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Kami sangat bersyukur kepada pemerintah, karena kami sebagai masyarakat kecil sangat terbantu dengan adanya Gebyar Vaksinasi ini, masyarakat sehat berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia, tuturnya.

Lantas KPM Ibu Sunarsih disaat ditemui oleh awak media mengatakan, bahwa kami yang berjumlah kurang lebih 200 KPM sangat berterimakasih kepada petugas penyalur bantuan non tunai ini dikarenakan kami sangat terbantu sekali di bidang sembako maupun di bidang kesehatanya oleh Bapak Atep selaku yang punya E-Warungnya itu, dan kami juga sangat berterimakasih kepada Bapak dari Media Global Investigasi News yang sudah mendampingi dari penyaluran sampai kami melangkah kelanjutan vaksinasi ini, tuturnya.

Lanjut Atep, saya selaku petugas sebagai penyaluran bantuan non tunai ini mengharapkan kepada pemerintah untuk kedepannya biar lebih gebyar lagi di bidang pengisian saldo ATM KPM BPNT tersebut.

Kenapa saya sampai angkat bicara dipublik ini dikarenakan setiap program datang mesti ada yang kosong itu yang sangat kami sesalkan dan kami kecewa.

Mungkin cukup sekian ungkapan saya selaku penanggung jawab di bidang penyaluran bantuan non tunai ini, ungkap Bapak Atep, E Warung di Desa Suka Waris Kecamatan Cikesik Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Jurnalis : YUSRIL MAHENDRA.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *