Dandim 0117/Atam Mengajak Anggota Gaya Hidup Sehat Melalui Berolahraga

 324 total views

Aceh- Aceh Tamiang- Global investigasi news- Olahraga saat ini sudah menjadi gaya hidup setiap individu. Melalui Olahraga dapat menyeimbangkan menciptakan keseimbangan hidup, tubuh menjadi rileks, bugar dan dapat mengurangi stress.

Read More

Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P,M.Si.
Selalu mengajak Anggota Personilnya melakukan gaya hidup sehat Dengan berolahraga bersama Perwira Kodim 0117/Atam dan anggota lainya ini untuk kebugaran kesehatan tubuh sekaligus ajang untuk mempererat silaturahmi dengan Anggota dan masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0117/Atam, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (11/02/2022)

Tampak Komandan Kodim 0117/Atam sedang bermain Badminton dengan masyarakat yang berada di Desa Kesehatan dan dilanjutkan dengan bersepeda. Rute gowes bersama Dandim 0117/Aceh Tamiang pagi ini dimulai dari Koramil 02/Karang Baru menuju Finis Koramil 08/Rantau dengan menempuh jarak kurang lebih 14 KM.

Dengan rutinnya berolahraga akan membuat kesehatan terjaga, serta kekebalan tubuh meningkat. Semua itu dibutuhkan di masa pandemi wabah virus Corona seperti sekarang ini, sehingga senantiasa siap dalam melaksanakan tugas yang diberikan komando atas setiap harinya. Dan yang paling penting dalam menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga ini tetap tidak lupa menerapkan protokol kesehatan.(E/RE)(KOP-BWI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *