Suardi Saleh Safari Jum’at di Mesjid Nur Ichsan

 327 total views

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Read More

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., kembali melakukan safari jumat di Mesjid Nur Ichsan Kelurahan Coppo Kecamatan Barru, sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat, (11/2/22).

Bupati Barru berharap agar kebersihan dan kesucian Mesjid juga ikut dijaga. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana memakmurkan dengan kegiatan-kegiatan ibadah.

“Saya titip harapan agar mesjid ini dijaga kebersihan dan kesuciannya dan dimakmurkan dengan berbagai kegiatan ibadah dan keagamaan lainnya”, harapnya.

Pada kesempatan itu, juga menyampaikan bahwa saat ini situasi pandemi Covid-19 membuat seluruh masyarakat harus selalu taat menerapkan protokol kesehatan.

“Varian Omicrom sudah ada di daerah kita, mari kita sama sama saling menjaga, dengan mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker. Dalam setiap aktifitas, kita harus senantiasa menjaga imun dengan vaksinasi dan jaga iman,” kata Bupati Barru dihadapan jamaah jumat mesjid Nur Ichsan.

Usai memberi arahan, Bupati Barru menerima langsung sebuah buku yang ditulis oleh DR. H. Abd. Rahman yang juga salah seorang Pengasuh Ponpes DDI Mangkoso.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam safari Jumat tersebut, Inspektur Daerah Abd. Rahim, S.IP, M.Si.,Kadis Perikanan Ir. A. Sidda, Lurah Coppo dan H. Muhammad Yusuf. ( Jumardin/ hms).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *