Aksin, SH Pemuda Wakil Rakyat, Sekarang Menjadi Advokat Nasional

Loading

GIN, AKSIN, S.H pemuda Wakil Rakyat sekarang menjadi Advokat Nasional
Smart, cerdas dan selalu semangat, itulah kata yang tepat untuk seorang yang bernama AKSIN, SH. Memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat khususnya di kabupaten Kebumen propinsi Jawa Tengah untuk selalu menjaga dan meningkatkan harkat dan martabat seluruh lapisan masyarakat dari berbagai kalangan tanpa melihat status sosial seseorang.
Sikap yang dimilikinya tersebut telah membawa dirinya aktif diberbagai kegiatan organisasi sosial kemasyarakatan.
Untuk lebih meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan masyarakat diwilayah kabupaten Kebumen diusia yang masih sangat muda / perjaka Beliau sudah ikut masuk didalam Kelembagaan Daerah kabupaten Kebumen sebagai Politisi dan menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Kebumen.
Tidak dipungkiri bahwa kemampuan dan kecerdasan intelektualnya telah mengantarkan dirinya sebagai anggota DPRD kabupaten Kebumen selama 3 (Tiga) periode dari tahun 2004 sampai dengan tahun 2019 dan selalu menduduki jabatan strategis dilembaga DPRD kabupaten Kebumen seperti Ketua fraksi, pimpinan komisi A, pimpinan komisi B, pimpinan komisi C, dan diwilayah kabupaten Kebumen termasuk dalam jajaran sebagai Politisi senior dan sampai sekarang masih sebagai Tenaga Ahli anggota DPRD.

  "Hidup itu harus bisa bermanfaat bagi banyak orang, dan yakinlah semakin banyak memberi akan semakin dimudahkan dalam urusan rejeki oleh Allah SWT, itulah salah satu prinsip yang selalu dijaga dan diajarkan oleh AKSIN,S.H kepada rekan rekan, teman, mitra kerjanya.

Jiwa, tekad dan semangat yang ada untuk selalu membantu banyak orang dan melindungi hak-hak rakyat untuk memperoleh keadilan dalam mendapatkan pelayanan dihadapan hukum.

  AKSIN, S.H bersama LKBH Garuda Yaksa Kebumen yang dipimpinnya memberikan pelayanan pendampingan hukum bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan pelayanan yang sama dimuka hukum.

Dengan 150 orang anggota paralegal yang telah tergabung didalam LKBH Garuda Yaksa dibawah kepemimpinan bpk AKSIN, S.H. diharapkan bisa mempermudah masyarakat didalam memperoleh bantuan hukum dan hak-hak masyarakat semakin terlindungi.

 Saat ditemui dikantornya pada hari Selasa  tanggal 15 Februari 2022, AKSIN,S.H. mengungkapkan bahwa dengan lisensi sebagai Advokat Nasional yang dimilikinya akan semakin luas jangkauannya untuk bisa memberikan bantuan hukum dan pelayanan kepada segenap masyarakat di Indonesia.

AKSIN,S.H. and Partner sebagai Advokat Nasional juga memiliki ahli-ahli hukum tingkat nasional dari Advokat- advokat Jogjakarta dan dari Advokat-advokat Semarang.
Totalitasnya didalam setiap kegiatan yang dilakukan AKSIN,S.H. didalam menjalani profesi advokatnya sangat dinanti oleh para klien yang mempercayakan persoalan hukumnya kepada AKSIN,S.H. and PARTNER.

  "Pencapaian pelayanan hukum terbaik tentunya didukung dengan sumber daya berkualitas tinggi serta kerjasama yang berkesinambungan untuk mencapai hasil terbaik. Sebagai lembaga konsultasi dan bantuan hukum yang mengerti kebutuhan masyarakat, kami siap memberikan pelayanan kepada klien secara tepat, kata AKSIN,S.H, diruang kerjanya.

 Keadilan hukum akan bisa dijalankan dan berwibawa sepanjang dasar hukum yang berupa peraturan perundang undangan dapat dilaksanakan secara konsekuen sesuai dengan ketentuan. Dukungan aparat pelaksana yang dapat memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan dengan seadil-adilnya dan juga ketaatan dan kesadaran masyarakat yang tinggi terhadap peraturan hukum yang ada. (Aziz, GIN Kbm).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *