Babinsa Ramil 04/Lph Memonitor Kegiatan Vaksin Booster Fizer ke 3 di Kantor Kemenhub Dirjen Balai Pengelola Transportasi Darat Wil-IV Prop Riau

Loading

PEKANBARU-Warga di wilayah kelurahan Rintis Kecamatan Limapulu hari ini melaksanakan vaksinasi booster Fizer ke 3 yang digelar di Kantor Kemenhub Dirjen Hubad Balai Pengelola Transportasi Darat Wil-IV Prop Riau Kepri  jln.Sutomo Kelurahan Rintis Kec.Lima Puluh,Kamis (17/2/22).

Read More

Babinsa kelurahan Rintis Koramil 04/LPH  Kodim 0301/PBR  Serda Budi Setiawan yang memantau kegiatan vaksinasi tersebut menjelaskan bahwa vaksinasi covid19 dosis 3 kali ini menggunakan vaksin jenis Fizer. Dimana vaksinasi booster ini diberikan kepada seseorang yang sudah melaksanakan vaksin dosis pertama dan kedua dan tenggang waktu antara dosis kedua dengan dosis ketiga yaitu minimal 6 bulan.

Jadi warga masyarakat yang belum memenuhi waktu yang telah ditentukan belum diperbolehkan untuk melakukan vaksinasi dosis 3. Itu dijelaskan oleh Babinsa.

Pada pelaksanaan vaksinasi di kelurahan Rintis jumlah warga yang di vaksin yaitu sebanyak 40 orang dengan jumlah Nakes 8 Orang.

Yang hadir dalam kegiatan adalah Dandenkes Letkol Bayu Wulung,Kepala BPTD WIL IV ARDONO,ATD.MD,Seluruh ASN dilingkungan BPTD,Tim Kesehatan dari RST yang dipimpin oleh LETTU CKM Aswadi,Babinsa Rintis.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *