Dan Pos Tenayan Raya Koramil 04/Lph Menghadiri Musrenbang Kecamatan Tenayan Raya Tahun Anggaran 2023

Loading

PEKANBARU-Danramil 04/Lph yang di wakili oleh Dan Pos Tenayan Raya Peltu Masturo Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr menghadiri Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrencbang)Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2023 di Aula Kantor Camat Tenayan Raya Jl. Budi Luhur Pekanbaru.

Turut hadir dalam Musrembang tersebut antara lain Anggota Dewan Propinsi Riau bapak H. Parisman Ikhwan (Ketua Fraksi Golkar),Anggota Dewan Propinsi Riau ibu Ade Hartati (Ketua Fraksi PAN),Anggota Dewan Kota Pekanbaru bapak H. Sabarudi (Fraksi PKS),Anggota Dewan Kota Pekanbaru ibu Erwinda,Kabid Pemerintahan Bapeda Kota Pekanbaru bapak Muhammad Suud,Camat Tenayan Raya bapak Abdul Bari SIP,Wakapolsek Tenayan Raya AKP Irawan,Danramil 04/Lph di wakili Dan Pos Tenayan Raya Peltu Masturo,Kapus Kesmas Rejosari ibu Mira Susmita SKM.Sekcam Tenayan Raya bapak Arrasyd SSTP MSi ,Lurah Se-Kecamatan Tenayan Raya 12. Ketua LPM Tenayan Raya bapak Menhori,Ketua LPM Se-Kecamatan Tenayan Raya.Ketua Forum RT RW dan Ibu-ibu Kader Pos Yandu  Tenayan Raya serta Ibu-ibu PKK Kecamatan Tenayan Raya.

Pembahasan dalam Musrembang di prioritaskan kepada Infrastruktur seperti Pengaspalan jalan, Semenisasi jalan,Box Couper,Drainase,Parit lingkungan,Turap
dan Kesehatan yaitu Stunting / Gizi buruk,Penanganan wabah virus covid dan Jamban.

Selain dari Infrastruktur musrembang juga membahas tentang Perekonomian UMKM,Pengembangan usaha masyarakat dan mutu pendidikan, pemekaran wilayah serta pembangunan kantor lurah.

“Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada warga yang hadir untuk tetap mengedepankan prokes karena itu sangat penting,apalagi saat ini wabah masih terus berlangsung.dengan kita menjaga prokes kita terhindar dari virus ini,”ujarnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *