Komsos Di Kantor Lurah, Babinsa Labuai Membahas Persiapan MTQ Tingkat Kecamatan

Loading

PEKANBARU-Komunikasi sosial merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab.

Serda Delvian Babinsa kelurahan Tangkerang Labuai melaksanakan Komsos dengan Lurah Pak Zakris AMA S.P.S.I.P. membicarakan persiapan MTQ yang akan diadakan di kelurahan Labuai kecamatan bkt raya di mesjid Albariyah Jln.Rawa indah RT 1 Rw 2 Kel Labuai, Kamis (17/2/22).

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa seorang Aparat Komando Kewilayahan yang bertugas di wilayah, Babinsa harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut, merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Rakyat dan sebagai implementasi di lapangan kerja sama antara 3 pilar.

Dalam kegiatan Komsosnya, Serda Delvian meminta  warga binaan,  agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di musim penghujan seperti sekarang ini, yang sangat rentan menimbulkan banyak genangan air yang dapat mengakibatkan berkembang biaknya nyamuk demam Nantinya untuk persiapan MTQ tingkat kecamatan itu Babinsa menyarankan Goro di Mesjid Albariyah bersama sama warga.

Sekaligus membersihkan Lingkungan yang kotor dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, untuk itu kita nanti bersama warga agar langsung ke sasaran yang telah di tentukan.

Babinsa juga mengingatkan acara MTQ besok  masyarakat terus kita ingatkan menjalankan protokol kesehatan,Senada pak Lurah sangat menyetujui dan sepakat dengan ucapan dari mitra kerja nya.Semoga lancar dan sukses,ucap pak Lurah.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *