Sambil Atur Lalu Lintas, Personil Polsek Kajuara Ini Ajak Warga Patuh Prokes

 328 total views

Globalinvestigasinews.com-Bone-Personil Polsek Kajuara kembali melaksanakan pengaturan arus lalu lintas didepan Pasar Bojo Kelurahan Awang Tangka. (17/02/2022)

Read More

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, personil Polsek Kajuara Aiptu Arman, SH. ini juga tak lupa memberikan himbauan dan mengajak warga mematuhi protokol kesehatan.

” Ya, Pasar Bojo ini adalah salah satu pasar yang di Kecamatan Kajuara yang buka secara bergantian dengan Pasar Tuju – Tuju di Desa Tarasu dan Pasar Kaccope di Desa Bulu Tanah. dan letaknya dijalan poros Bone – Sinjai, sehingga saat hari pasar selalu ramai kendaraan, baik yang parkir dan yang melintas sehingga rawan macet, sehingga harus selalu dikontrol dan diatur ,” tutur Arman.

” Dan kami selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar berjalan aman dan lancar, kami juga tak lupa menghimbau dan mengajak warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan secara ketat agar pandemi covid-19 segera berakhir ,” tambahnya lagi.

Kapolsek Kajuara AKP Edi Gunawan, SE. diruang kerjanya menjelaskan bahwa pengaturan arus lalu lintas adalah tugas Kepolisian bersama instansi terkait lainnya.

” Memang kegiatan pengaturan arus lalu lintas adalah tugas Kepolisian bersama instansi terkait lainnya, jadi personil Polsek Kajuara melaksanakan pengaturan guna mencegah adanya kemacetan dan bahkan kecelakaan lalu lintas ,” ujar Kapolsek Kajuara tersebut.

(Arisal/Gin)*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *