TERTIB BERLALU LINTAS , PATROLI SIANG SATLANTAS POLRES BANGKA BARAT HIMBAU MASYARAKAT

 224 total views

Satlantas polres Bangka Barat melaksanakan giat patroli rutin pada siang hari sekira pukul 12.00 Wib, menggunakan ranmor roda dua dan empat dengan menyusuri sepanjang jalan yang ada di Kota Mentok , Kamis (17/02/2022)

Read More

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H, S.I.K, M.H melalui  IPTU Riris Tawan April Sianturi, S.H., M.H. Kasat Lantas Polres Bangka Barat mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau arus lalu lintas di wilayah Mentok di daerah-daerah rawan laka guna mencegah gangguan kamtibmas maupun kecelakaan serta menciptakan situasi yang aman, nyaman bagi masyarakat dalam beraktifitas.

Kegiatan patroli siang hari ini juga terus ditingkatkan oleh anggota Satlantas Polres Bangka Barat karena kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan.

“Tidak hanya itu saja kegiatan patroli ini dilakukan agar terciptanya kamseltibcarlantas,dan juga untuk mengontrol serta menghimbau para pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati saat mengendarai kendaraannya.” Kasat Lantas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *