Korban Laka Air Mengucapkan Terimakasih kepada Satpol Airrud Polres Tanjung Jabung Timur

 370 total views

Jambi-Globalinvetigasinews.com
2022/02/18
Keluarga korban Laka air Sadek mengucapkan terima kasih pada Satpol Airrud polres Tanjab Timur yang telah membantu proses terkait kejadian tabrakan laka air hingga sampai membesuk pak Sadek yang menjadi korban di rumah sakit Kambang provinsi Jambi.

Read More

“Kami berterima kasih atas kerja keras Satpol Airrud polres Tanjab Timur yang telah memproses terjadinya kecelakaan orang tua saya hingga membesuk kerumah sakit” Ucap Ambok Angke anak korban.

Menurut informasi yang di gali media terjadinya laka Air di kecamatan mendahara ilir, terjadinya tabrakan pada tanggal 6 pebruari 2022 , antara perahu yang di kemudikan sunar dan ketinting yang di kemudikan sadek,

Dalam laka air tersebut Sadek pengemudi ketinting mengalami luka serius sehingga harus di larikan ke rumah sakit Kambang di provinsi Jambi.

Kasat pol Airrud polres Tanjab Timur. IPTU. Adi Mansyah. SH beserta personil langsung mengunjungi korban yang bernama Sadek di rumah sakit Kambang, kunjungan kasat pol Airrud polres Tanjab Timur IPTU Adi Mansyah bersama personil dalam rangka bentuk simpatik Polri khususnya Satpol Airrud polres Tanjab Timur, kepada masyarakat yang sedang dalam di timpah musibah.

Saat di konfirmasi kasat Satpol Airrud polres Tanjab Timur, IPTU Adi Mansyah menjelaskan, antara kedua belah pihak telah melakukan jalan damai, pihak Satpol Airrud Polres Tanjab Timur hanya memediasikan jalannya perdamaian antara sunar pengemudi perahu dan keluarga korban yang di wakili anaknya Ambok Angke bin Sadek.

Menurut IPTU Adi Mansyah. SH, karena antara kedua belah pihak menempuh jalan damai maka, kita mengunakan Restorative Justice adalah penyelesaian perkara tindak pidana dengan melibatkan pelaku, korban, keluarga pelaku/korban dan pihak lain yang terkait untuk bersama-sama mencari penyelesaian yang adil dengan menekankan pemulihan kembali pada keadaan semula, dan bukan pembalasan,tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *