Semangat Pemuda Pelajar Berdikari Menyambut Statement Tujuh Maret

 312 total views

Lembata NTT,GlobalInvestigasi News.com-Memperingati Statement Tujuh Maret mendatang, Pemuda Komunitas Berdikari-Tujuh Maret (B73) akan melaksanakan kegiatan Peringatan Statement Tujuh Maret dan Peresmian Taman Belajar B73.
Tema yang diambil dalam kegiatan ini yakni : SEMANGAT PERJUANGAN STATEMENT TUJUH MARET, BANGKITKAN SEMANGAT GENERASI MUDA BELAJAR DAN BERKARYA

Read More

Beberapa kegiatan sudah terlaksana dengan baik diantaranya Bakti bersama di Kawasan Lingkungan, dan Kegiatan Bermain dan Belajar bersama anak-anak setiap hari Minggu..

Bahwa masih banyak kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat diantaranya Pertandingan Futsal antar pemuda dalam Komunitas B73 pada hari Minggu 27 Februari 2022, juga Ada beberapa rangkaian Perlombaan anak-anak yakni diantaranya Story Telling, Mewarnai, Fashion Show yang akan dilaksanakan pada tanggal 5/6 Maret 2022. Acara puncak pada hari peringatan Statement 7 Maret juga di tandai dengan peresmian Taman Belajar B73 pada hari Senin tanggal 7 Maret mendatang.

Fransiskus Yohanes L Namang selaku Kordinator umum pelaksana kegiatan, dalam pernyataannya bahwa “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita pemuda B73 terhadap pendidikan, lingkungan sekitar dan anak-anak”
Momen Tujuh Maret kali ini agak berbeda, yang kemudian menjadi kekuatannya yaitu begitu banyak dukungan dan partisipasi dari teman-teman maupun orang tua, ucap pemuda B73 yang akrab di sapa Nongki itu.

Sehingga menjadi harapannya bahwa semoga segala rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, juga ucapan terimakasih untuk segala doa, dan dukungannya baik moril dan materil guna menyukseskan kegiatan ini.

Nb:Donasi Buku untuk Taman Belajar B73
(Narahubung : Inyo Duan @inyo_duan /0823 4396 2959 ).Jeane//L

(M/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *