TNI – Polri Kompak Laksanakan Operasi Yustisi

 289 total views

Globalinvestigasinews.com-Bone-Cenrana. Personil Polsek Cenrana Polres Bone dan personil Koramil 1407-03 Cenrana bersama – sama melaksanakan Operasi Yustisi penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di jalan poros Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Kamis (17/02/2022).

Read More

Operasi yustisi kali ini yang dipimpin oleh Waka Polsek Cenrana Polres Bone Iptu Muh. Arfah digelar sebagai upaya memutus penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone.

Pada pelaksanaan operasi yustisi kali ini para warga yang tidak memakai masker diberikan masker untuk dipakai dan pelanggar berjanji tidak akan mengulangi pelanggarannya.

Wakapolsek Cenrana Polres Bone Iptu Muh. Arfah mengatakan ” bagi warga yang ditemukan tidak memakai masker diberikan teguran dan pemahaman tentang protokol kesehatan salah satunya memakai masker setelah itu diberikan masker “. Ucapnya .

“Dilaksanakannya Operasi Yustisi ini diharapankan dapat menumbuhkan kesadaran warga dalam penerapan protokol kesehatan semakin meningkat sehingga penularan Covid-19 teratasi” tambahnya.

Kapolsek Cenrana Polres Bone Akp Enny T, SH. saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda mengatakan “Anggota Polsek Cenrana dan anggota Koramil Cenrana memang rutin bersama menggelar operasi yustisi guna mencegah penularan wabah Covid-19 di kabupaten Bone khususnya di Kecamatan Cenrana, jelas Kapolsek Cenrana.
(Arisal/Gin)*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *