Koramil 1601-05/Kota, Sertu Wens Soge Membantu Guru Dan Orang Tua Murid Memberi Nasehat Kepada Anak Didik Sekolah Dasar

Loading

Waingapu NTT,GlobalInvestigasi News.com-Pihak sekolah bahkan orang tua dari anak tersebut sudah tidak bisa membina lagi sehinga dari,pihak sekolah dan orang tua anak menghubungi Babinsa yang bertugas di wilayah kecamatan Kambata mapabuhang untuk memohon bantuan melakukan pembinaan dan nasehat agar anak tersebut tidak melawan kepada orang tua bahkan kepada guru sebagai pendidik di sekolah.

Read More

Babinsa sertu Wens Soge merasa terpangil atas permintaan orang tua dan pihak sekolah kangsung melakukan silah turahmi kerumah orang tua anak sekaligus memberi nasehat kepada anak tersebut agar patuh kepada orang tua dan kepada guru,tidak melawan dan mau kesekolah belajar yang baik agar mempunyai masa depan yang bagus,”kata Babinsa sertu Wens Soge.

Dari informasi yang di dapat dari pihak orang tua dan guru bahwa anak anak tersebut tidak mau lagi kesekolah bahkan pakaian seragam dan buku bukunyapun di sobek dan di bakar.

Atas kehadiran kami sebagai Babinsa di wilayah mengajak kepada anak-anak tersebut agar harus pergi kesekolah dan tidak melawan kepada orang tua bahkan kepada siapa saja.

Anak-anak tersebut menerima nasehat Babinsa dan akan ke sekolah dan menurut Babinsa sertu Wens Soge,menjadi pemantauan khusus dari kami Babinsa
Pihak guru dan orang tua anak-anak tersebut sangat berterima kasih kepada Babinsa oleh karena sudah membantu pihak sekolah dan orang tua dari anak kami yang ada di sini.

Sementara warga mengucapkan terimakasih,Semoga kehadiran Babinsa ditempat kami ini menjadikan hubungan sekolah dan warga semakin terjalin baik,”kata warga

(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *