Serda Muhtar Dampingi Dan Pengawasan Bersama Team Vaksinator Puskesmas Kawango Hari Serbuan Vaksinasi

Loading

Kodi SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Pada hari Jum’at 13 Mei 2022 Pukul 10.00 Wita, Babinsa Serda Muhtar  melaksanakan pendampingan dan pengawasan bersama Team Faksinator Puskesmas Kawango Hari melaksanakan serbuan vaksinasi di SDK Di Mukaka Desa Homba Rande Kecamatan Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya,dalam rangka kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 1,2 dan 3 (booster) kepada anak sekolah dan masyarakat umum.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu”Babinsa 1629-02/kodi.Dokter Puskesmas Kawango Hari.Team faksinator Kawango Hari.Kepsek dan guru SD Bondo Dimu Watu Wona dan murid yang akan di vaksin dan masyarakat.Jenis vaksin yang di pakai dalam vaksinasi tersebut”Vaksin Astrajeneca.Vaksin Sinovak.Vaksin Modern.

Serda Muhtar menghimbau bahwa vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 dan mempercepat program vaksin.

Keterlibatan Babinsa terhadap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kemanusian,selain itu bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid-19,”sebut Muhtar

(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *