Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE-77, PEMERINTAH DESA KUNGKAI MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

 349 total views

Merangin Global Investigasi News. Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77. Pemerintah Desa Kungkai Jum’at 5 / 8 / 2022 melaksanakan gotong royong membersihkan kantor Desa dan memasang umbul – umbul, Backgruon dan lain sebagainya agar kantor Desa terlihat rapi Dan indah. Sementara Bendera Merah Putih sudah terlebih dahulu terpasang sejak tanggal 1 Agustus 2022.

Riko Hartanto selaku kepala Desa Kungkai kecamatan Bangko kabupaten Merangin Propinsi Jambi mengatakan ” Pemasangan Bendera merah Putih, umbul – umbul dan sebagainya merupakan salah satu wujud rasa cinta Terhadap NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia ) yang harus kita lakukan setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI dan juga memberi rasa hormat atas perjuangan dan pengorbanan para pejuang “.

Dalam rangka HUT RI ke – 77. Penerintah Desa Kungkai berharap kepada warga nya yang belum memasang Bendera Merah Putih di rumah mereka, agar dapat memasang Bendera Merah Putih di rumah mereka masing – masing. Diakhir pembicaraan Riko Hartanto mengatakan dengan giat gotong royong ini Desa akan terlihat bersih, rapi dan indah, sehingga terwujud Kungkai hebat, Desa kuat, Merangin mantap, Jambi Mantap, Indonesia Jaya.