Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Pengurus Komite Pembina Upacara SMA Negeri 3 Sungai Penuh & Sekaligus Berikan Penghargaan Kepada Siswa

 388 total views

Sungai penuh Globalinvestigasiinewscom : Disetiap lembaganya pendidikan terutama sekolah, setiap hari Senin dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera pada pagi hari, sebelum melaksanakan kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) dimulai Senin (19/09/2022).

Termasuk SMA Negeri 3 Sungai Penuh dan upacara bendera sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin.

Kali ini di SMA Negeri 3 Sungai Penuh upacara bendera berlangsung dengan khidmat dan tertib, di pimpin oleh Pembina Upacara Desrizal ,S.Pd,MM.’ merupakan Ketua Komite SMA Negeri 3 Sungai Penuh, kegiatan upacara bendera juga terlihat dari pihak TNI, Kepolisian, Kepsek SMA Negeri 3 Sungai Penuh dan berserta Mejelis Guru ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Desrizal ,S.Pd,MM dalam kata sambutan mengatakan mengajak seluruh Siswa/i untuk mengikuti kegiatan Proses belajar dengan baik.

Dan kita berharap kepada seluruh Siswa/i mengikuti peraturan yang di buat oleh sekolah,harus disiplin, rajin, semangat dalam belajar baik kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler itu penting.

Selanjutnya Desrizal juga menekankan kepada Siswa / i jangan sekali – sekali terlibat kenakalan remaja seperti, Narkoba,Nyabu, Tawuran antar pelajar, Pergaulan bebas dan kesemua ini adalah merusak masa depan kalian nantinya.

Oleh maka itu untuk para Siswa / i ‘ penerus bangsa jagalah diri kita dari perbuatan yang melanggar hukum.

Menurut ketua komite dan pengurus mendukung penuh program sekolah dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di SMA Negeri 3 Sungai Penuh.

Kegiatan upacara bendera dalam kesempatan itu pengurus komite memberikan penghargaan berupa piagam dan juga uang pembinaan terhadap Siswa yang berprestasi di ajang lomba yakni bernama :

Dengan adanya penghargaan tersebut tetap semangat dan terus mengukir prestasi waktu masih panjang dan tetapi belajar tetap semangat untuk meraih masa depanmu nantinya.

APENDI YAHYA