UPACARA ZIARAH ROMBONGAN DAN TABUR BUNGA DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-77 TAHUN 2023

 144 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

UPACARA ZIARAH ROMBONGAN DAN TABUR BUNGA DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE 77 TAHUN 2023

Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. melaksanakan tabur bunga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Selasa (27/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi oleh Wakapolda Jabar dan Para PJU Polda Jabar beserta Ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di TMP Cikutra Bandung.

Kapolda Jabar menjadi Inspektur Upacara memimpin pasukan rombongan ziarah dan melakukan Penghormatan Kepada Arwah Almarhum Para Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia serta melaksanakan tabur bunga di Makam Almarhum dan mendoakan nya.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. mengatakan bahwa upacara dilakukan untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan.

Upacara ini juga merupakan perwujudan penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya dalam meraih kemerdekaan, pejuang yang gugur didarat maupun yang gugur di laut, perjuangan ini berhasil dikarenakan semua bersatu padu melawan penjajah dan merebut kemerdekaan.

Bandung 27 Juni 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *