Penghargaan Juara Perlombaan HUT Bhayangkara ke-77 Kepada Empat Personel, Diberikan Langsung Kapolres Lebak

 99 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, memberikan Penghargaan kepada Personel Polres Lebak yang menjuarai Perlombaan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di lapangan Mapolres Lebak. Senin, (3/7/2023).

Read More

Penghargaan diberikan kepada Empat Personel Polres Lebak, yaitu AIPDA Danu Nugraha Ps. Ka SPKT Polsek Cibadak menjadi Juara 2 lomba Savety Driving yang diselenggarakan oleh Mabes Polri, BRIPKA Nana Sutrisna Ba Sat Lantas Polres Lebak menjadi Juara 2 lomba Video Tiktok yang di selenggarakan oleh Mabes Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, BRIPKA Ae Komaratullah Bamin 1 Watpres Bag SDM Polres Lebak menjadi Juara Perlombaan Qori Tingkat Polres Lebak, dan BRIPKA Jamaludin,SH menjadi juara perlombaan Adzan Tingkat Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, mengatakan,
“Ya hari ini, kami melaksanakan Upacara pemberian Penghargaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 202,3 di lapangan Mapolres Lebak”, Ujar Wiwin.

“Upacara ini bukanlah seremonial belaka, namun mengandung makna penting bagi kita semua, penghargaan ini merupakan wujud konsistensi personil dalam memberikan pengabdian kepada Polres Lebak”, Ungkap Wiwin.

“Saya berharap, kepada seluruh personel Polres Lebak, pencapaian penghargaan ini bisa menjadi inspirasi, suri tauladan dan motivasi kita semua, dalam meningkatkan kinerja, dalam memberikan pengabdian yang tulus dan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara”, Tutur Wiwin.

“Terimakasih kepada Personel yang telah menerima Penghargaan, semoga ini akan menjadi akan tetap berlanjut dengan penilaian kinerja yang transparan dan akuntabel”. Pungkas orang nomor satu di Polres Lebak.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *