SAT BRIMOB POLDA JABAR KUNJUNGI SECURITY DAN BERIKAN HIMBAUAN

 147 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SAT BRIMOB POLDA JABAR KUNJUNGI SECURITY DAN BERIKAN HIMBAUAN

Demi antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas, anggota kompi 3 batalyon C Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan Patroli Sambang atau kunjungan di Pos Security PT. Mandala Abadi di Desa telukjambe Kec. Karawang, Minggu (2/7/2023)

Dalam Kunjungan tersebut anggota Sat Brimob Polda Jabar mengungkapkan selain melakukan komunikasi dengan Bapak edy wibowo salah satu anggota Security perusahaan, juga berpesan himbauan kamtibmas kepada security untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

Anggota kompi 3 batalyon C pelopor memberikan pesan kamtibmas kepada security yang sedang jaga “Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami.”

Kehadiran anggota Sat Brimob Polda Jabar dalam kegiatan patroli sambang atau kunjungan selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

“Ditempat lain Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono,S.I.K membenarkan giat yang di laksanakan anggotanya tersebut. Danki menyebutkan jika Sambang dan himbauan tersebut rutin di laksanakan di perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Karawang dan juga pada masyarakat.

“Kegiatan patroli dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman” tambahnya.

Bandung 2 Juli 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *