Polisi Rutin Penertiban Knalpot Bising

 81 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Rutin Penertiban Knalpot Bising

Upaya untuk menertibkan sepeda motor yang bersuara bising dan tidak sesuai standar pabrik, sekaligus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar rutin mengadakan razia sepeda motor yang berknalpot bising. Senin (03/07/2023)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. mengungkapkan, “kegiatan penertiban sepeda motor berknalpot bising dan tidak sesuai standar pabrik yang dilaksanakan rutin Polsek Jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar, adalah upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat”.Ungkapnya

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Kegiatan penertiban knalpot bising tersebut dilaksanakan dengan cara memberhentikan sepeda motor yang berknalpot bising, dan membawa sepeda motor tersebut ke mako polsek kedawung untuk diamankan, dan apabila sepeda motor tersebut mau di ambil harus membawa surat kelengkapan kendaraan serta mengganti knalpot aslinya”.Tambahnya.

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan dalam kegiatan penertiban tersebut juga memberikan himbauan kamtibmas dengan cara mengajak warga masyarakat untuk tertib berlalulintas serta mematuhi segala peraturan yang ada.

Bandung 3 Juli 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *