Kapolsek Kejuruan Muda Hadiri Pelatihan Peningkatan SDM Masyarakat

 195 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News – Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH hadiri kegiatan pelatihan peningkatan sumber daya manusia (SDM) masyarakat di Kemukiman Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang tahun 2023.

Read More

Kegiatan difasilitasi pejabat dinas pemberdayaan masyarakat kampung, pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana (DPMKPPKB) dan Inspektorat Aceh Tamiang dan dipimpin Camat setempat Mukhtar Hadi S.S.T.P yang berlangsung di Aula Kantor Datok Perk. Sungai Liput Kejuruan Muda, Kamis (06/07/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, kegiatan peningkatan SDM bagi masyarakat penting diberikan guna memahami dan mengerti terutama regulasi yang berlaku, sehingga tidak gagal faham dalam menyikapi makna pembangunan.

“Tujuan kegiatan memberi wawasan dan peningkatan pengetahuan kepada masyarakat dan aparatur pemerintahan kampung khususnya di Kemukiman Sungai Liput untuk lebih memahami tupoksi dari masing-masing peserta agar bisa di implementasikan ke tiap-tiap desa,” kata AKP Kun Hidayat, SH.

Kegiatan tersebut diikuti oleh,
pejabat DPMKPPKB Aceh Tamiang, Sugara Eka Putra, S. STP, M. TRP, Inspektorat Aceh Tamiang, T. Rofidah Kamal, S.T, Camat Kejuruan Muda Mukhtar Hadi S.S.T.P serta Staf, Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat, S.H, Danramil 07/Kjm Kapten Inf. Nunu Rukmana.

Selanjutnya, Mukim Sungai Liput, Datok Penghulu dari 7 Kampung Kemukiman Sungai Liput serta Perangkat, Toga dan Tomas, Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda, Babinsa Koramil 07/Kjm, dan Para peserta, yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 40 orang terdiri dari Laki-laki dan Perempuan.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *