Satpolairud Pati Menemukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Silugonggo Juwana

 150 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) menemukan mayat tanpa Identitas di Sungai Silugonggo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis (6/7/2023).

Kasatpolairud Polresta Pati, Kompol Hendrik Irawan melalui Kanit Patroli IPDA Sugiyo mengungkapkan, bahwa pihaknya telah melaksanakan evakauasi mayat disungai Silugongo tepatnya di sebelah timur DOK CV. Putra Barokah turut Desa Bendar, Kecamatan Juwana.

“Sebelumnya, petugas jaga mendapatkan laporan adanya penemuan mayat mengambang pada tempat tersebut. Kemudian dengan mengunakan sarana perahu karet langsung mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi terhadap mayat yang berada di bawah Kapal,” ungkapnya.

Selanjutnya, penemuan mayat tersebut di evakuasi menuju Dermaga TPI Unit 2 Bajomulyo Kecamatan Juwana, telah dilakukan pemeriksaan awal yang dipimpin oleh KBO Satpolairud Polresta Pati dan petugas medis puskesmas Juwana.

“Dengan hasil pemeriksaan tidak ditemukan identitas. Selanjutnya dibawa ke ruang jenasah RSUD RAA Soewondo Pati untuk dilaksanakan identifikasi, bersama dengan tim INAFIS Polresta Pati,” lanjutnya.

Hasil pemeriksaan dan identifikasi diketahui sudah mengalami lebam, pembusukan, untuk panjang mayat 180 cm, kulit terkelupas, darah keluar dari mata dan hidung (proses pembusukan). Namun tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

“Pakaian kaos lengan panjang warna abu-abu, Celana jin warna biru merk “klasmin”, sepanjang tangan kiri sampai punggung bertato dengan gambar meyerupai ular naga, memakai cincin motif tengkorak pada jari manis tangan kanan, Rambut lurus di rambut kepala bagian depan pada ujung rambut disemir warna kuning,” terangnya.

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *