Rahmatullah Amin, S.Hi Lantik PAW PANWAS Kecamatan Alalak Yang Baru

Loading

Banjarmasin,Investigasi news.com

Read More

Rahmatullah Amin,S.Hi yang akrab disapa Amin, beliau adalah ketua BAWASLU Kabupaten Barito Kuala Propinsi Kalimantan Selatan.

Hari ini Sabtu 8/7/23 beliau hadir langsung untuk melantik salah seorang anggota Panwas yang di PAW (pergantian antar waktu) di kecamatan Alalak salah satu kecamatan yang berbatasan langsung dengan antara Kabupaten Barito Kuala dengan kodya Banjarmasin.

Yang bernama Saudah,Spd, yang sudah berpengalaman mengenai agenda Pemilihan umum karena sebelumnya saudari Saudah adalah termasuk salah seorang sebagai penyelenggara pemilu dikecamatan Alalak dari unsur PPK (panitia pemilihan kecamatan) setempat.

Acara pelantikan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Barito Kuala, turut hadir Suyud mewakili PJ Bupati Barito Kuala, Danramil Alalak Lettu Sukardi dan Kapolsek Alalak Syahminan serta semua Jajaran Panwas SE camatan sekabupaten Barito Kuala bertempat di Hotel palm jln. S.Parman Banjarmasin
Sedangkan untuk pembacaan doanya dari Staf Kuakecamatan Jejangkit pa Syamsudin.

Seusai acara awak media ini mengomentari Rahmatullah Amin,S.Hi yang akrab disapa Amin
Beliau mengatakan dan berharap pada Saudari Saudah Spd, yang baru dilantik dapat bekerja sesuai dengan koridor porsi kita sebagai pengawas pemilu,karena pada pemilu mendatang itu ada sedikit berbedaan seperti Partai peserta pemilu lebih banyak jika dibanding dengan pemilu sebelum – belum ya
Pungkas amin ( yuday)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *