Dandim 0117/Aceh Tamiang Beserta Kapolres Aceh Tamiang Nonton Bareng KASAD AWARD 2023

 85 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Kodim 0117/Aceh Tamiang Menggelar nonton bareng KASAD Award 2023, apresiasi untuk media dengan Tema Bersama Merawat Kebangsaan yang diberikan ke Media Nasional, media Daerah dan Media Kampus, diaula Makodim Senin (10/07/2023).

Read More

Kegiatan nonton bareng ini tampak dihadiri oleh, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P.M.Si, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis. S.I.K beserta Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Jefri bersama Kasatlantas Polres Aceh Tamiang AKP Ritian Handayani. S.I.K, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang M Nur, para perwira kodim 0117/Aceh Tamiang, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Aceh Tamiang Agusliana Devita, S.STP kepala BPBD Kabupaten Aceh Tamiang Imam Suheri. S.STP, Kepala Dinas LHK Aceh Tamiang Surya Lutfi, Kepala Dinas Pemuda Dan Oleh Raga Kabupaten Aceh Tamiang Farid . S.STP para camat, para insan pers dan tamu undangan lainnya.

Acara puncak KASAD Award 2023 itu sendiri berlangsung diaula A.H.Nasution Markas Besar TNI Angkatan Darat diJakarta

Pada kesempatan tersebut Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Punamasidi, S.I.P M.Si mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara ini.

Lebih lanjut Dandim 0117/Aceh Tamiang mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama bersama insan pers dalam rangka menebar kebaikan.

” Khusus di Aceh Tamiang kita (TNI-Red) selalu menebarkan informasi-informasi positif yang bekerjasama dengan para awak media, dengan bersama kita bisa patah kabar bohong atau hoax dalam menjaga keutuhan NKRI” tuturnya.

Selanjutnya Dandim menambahkan, “Solidaritas antara TNI dan Para awak media khususnya diwilayah yang saya pimpin sudah sangat baik, serta kepada teman-teman insan pers, marilah kita sama-sama menebarkan kebaikan dan informasi positif dari berbagai macam isu-isu strategis dalam rangka merawat bangsa ini dan tetap menjaga kerjasama yang baik antara aparatur pemerintah dan insan pers”. Tutup Dandim. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *