KASAD Award Tahun 2023 Dandim Lampung Selatan Gelar Nobar Bersama Insan Pers

 116 total views

Globalinvestigasinews.com – Kalianda
Lampung Selatan, kodim 0421 Lampung Selatan gelar nonton bareng (Nobar) Bersama para awak media online guna mengikuti acara KASAD Award 2023 di Aula Parikesit Makodim.Senin malam, (10/07/23.

Read More

Acara puncak KASAD Award tahun 2023 itu sendiri berlangsung di Aula A.H. Nasution, Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta.

Kemudian di dalam acara tersebut Sebanyak 10 media nasional dan10 media daerah serta 4 media kampus berhasil meraih penghargaan di acara KASAD tersebut.

KASAD Award merupakan inisiatif dari pimpinan TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman untuk memberikan apresiasi kepada media yang mengangkat sepuluh isu strategis dalam pemberitaan mereka.

Sepuluh isu strategis yang menjadi katagori penilaian ini menjadi penting,karena merupakan bagian dari program prioritas pemerintah dan menjadi perhatian masyarakat.

Hadir dalam nobar KASAD Award di Makodim Lamsel diantaranya Ketua DPRD Lamsel, H. Hendry Rosyadi, SH, MH, Kasat Pol PP Lamsel, Maturidi Ismail, Kadis Kominfo Lamsel, Anasrullah, Kejari Lamsel, beserta Kodim 0421 dan jajaran Koramil.

Dandim 0421 Lamsel, Letkol INF Fajar Akhirudin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama bersama insan pers dalam rangka menebar kebaikan.

“Tadi sudah kita liat semua dari berbagai kriteria dari isu-isu yang diangkat, bahwa negara hadir untuk bangsa dan masyarakat” jelasnya.

“Khusus di Lamsel kita (TNI_red) selalu menebarkan informasi-informasi positif yang bekerjasama dengan para awak media, dengan bersama kita bisa patahkan kabar bohong atau hoax dalam menjaga keutuhan NKRI” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, “solidaritas antara TNI dan para awak media khususnya di wilayah yang saya pimpin sudah sangat baik,serta kepada teman-teman insan pers,marilah kita sama- sama menebarkan kebaikan dan informasi positif dari berbagai macam isu-isu strategis dalam rangka merawat bangsa ini dan tetap menjaga kerja sama yang baik antara aparatur pemerintah dan insan pers”.tutup Dandim.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *