Kapolsek Cibeber Menghadiri Musyawarah antara PT. SBJ dan Masyarakat Kampung Ciputer Desa Cibeber

Loading

Lebak Global investigasi news,

Read More

Untuk menjalin kerja sama yang harmonis dan silahturahmi , telah terjadi musyawarah antara masyarakat Kampung Ciputer dan PT.SBJ. musyawarah dilaksanakan di aula Kantor Desa Cibeber Kecamatan Cibeber kabupaten Lebak provinsi Banten. Rabu tanggal 12 juli 2023 dari jam 10 sampai jam 12 wib.

Hadir dalam acara tersebut , Camat Cibeber SPd ,M.Si, Kapolsek Cibeber IPTU Heri Susanto S.H .M.M , , Danramil Cibeber / Bayah Kapten ininfantri Nasori, Manajer PT .SBJ Mr kuota kaiwen., Humas PT .SBJ TB .endin, Kasepuhan Ciputer Olot Adon , Kelala Desa Cibeber Jalu Harto ( Jaro Jalu) dan masyarakat Ciputer sekitar 25 orang . ( Perwakilan).

Dalam sambutan nya Kapolsek Cibeber IPTU Heri Susanto S H.M.M menyampaikan Bahwa dalam musyarah ini kita jalin komunikasi dan utamakan musyawarah mufakat, supaya antara masyarakat SBJ dan warga sekitar terjalin terjalin komunikasi yang harmonis .

Apabila ada permasalahan atau keluhan dari masyarakat /warga kampung Ciputer kepada pihak PT .SBJ.mari kita musyawarahkan untuk mencari solusi terbaik. Kami dari muspika Cibeber mengharapkan musyawarah dan sama sama menjaga kondusifitas.

Sementara Asep yang mewakili masyarakat kampung ciputer dalam sambutan nya mengatakan , saya mewakili masyarakat kampung Ciputer. Mengucapkan terimakasih kepada Muspika Cibeber yang selalu mendampingi kami masyarakat kampung Ciputer pada acara musyawarah ini . Asep menambahkan saya ucapkan terima kasih Kepada pimpinan PT.SBJ. dan manajemen PT. SBJ yang sudah hadir ,kami masyarakat kampung Ciputer mengedepankan musyawarah dan kami siap menjaga kondusifitas.

Selanjutnya kepala Desa Cibeber Jalu Harto dalam sambutan nya menyampaikan , Kami selaku kepala Desa tentunya akan mengayomi dan menerima keluhan dan masukan dari semua pihak agar Desa Cibeber bisa aman dan Kondusif . ( Wawan )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *