APMP MEMBERSAMAI KOMPAS MAKASSAR SUKSES GELAR PENANAMAN POHON DI DESA NANGA MBAUR

Loading

Nangambaur,Globalinvestigasi,News.Com

Read More

Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Peduli 3 Manggarai turut hadir membersamai program kerja daerah Mahasiswa pesisir kompas makasar jilid I.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja divisi humas organisasi mahasiswa pesisir sambi rampas,

Lokasi kegiatan di wilayah desa nanga mbaur dihadiri oleh pemerintah Desa,masyarakat, tokoh muda dan simpatisan gerakan penanaman pohon desa nanga mbaur.

Koordinator ham dan advokasi APMP gunawan alfarabi biasa di sapa orang biasa di Matim memberikan apresiasi kepada komunitas mahasiswa pesisir sambi rampas atas terselenggaranya kegiatan program kerja daerah organisasi, Taburlah Cinta Untuk Bumi maka Bumi akan mencintai kita,Kegiatan ini harus terus dirawat dan ditingkatkan.

Lanjut ungkap ketua umum mahasiswa pesisir sambi rampas Muhammad said, kegiatan ini merupakan agenda program kerja organisasi kami, sehingga lokasi kegiatan berada di desa nanga mbaur sebagai pusat titik kegiatan,

Kami yang tergabung di seluruh mahasiswa pesisir sambi rampas yang menempuh pendidikan tinggi di kota makasar divisi kami hubungan masyarakat memiliki program kerja daerah,

Sehingga tepat 27 Agustus 2023 program kerja penanam pohon dilaksanakan sebagai bakti kami terhadap daerah bangsa dan Negara.

Ginews, Saimin,Ss

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *