Babinsa Koramil 0114/Cigeulis, Gotong Royong Bersama Warga Bantu Rehab Mushola

Loading

PANDEGLANG – Global Investigasi news.com -Babinsa Koramil 0114/Cigeulis Kodim 0601/Pandeglang Serda Aan bersama warga melaksanakan gotong royong perehaban mushola di kampung Cimandahan Desa Waringin jaya Kecamatan Cigelis Pandeglang Banten, Minggu (27/08/23).

Read More

Serda Aan mengatakan kegiatan gotong royong yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga di wilayah binaan. Dengan kegiatan seperti ini akan memberikan contoh kepada masyarakat tentang budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“ini sebagai upaya untuk memelihara silaturahmi dan kerjasama yang baik bersama warga, sehingga tercipta sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan membangun ketahanan wilayah yang kuat, “ucap Serda Aan.

“ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat, “tambahnya.

Sementara itu, salah seorang warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa.

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap melaksanakan tugas, ”ucapnya singkat
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *