Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Hadiri Kegiatan Malam Puncak Hiburan Agustusan Di Langkungan Cimenyan II

Loading

POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
Banjar – Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Dalam upaya memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan.

Read More

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari (Bripka Eka Setiawan.,SH) Polsek Banjar melaksanakan silaturahmi rutin terhadap masyarat sekaligus menghadiri kegiatan malam puncak dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lingkungan Cimenyan II RW 006 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar. Sabtu (26/08/2023).

Menurut Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., ” merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada warga agar dapat menyampaikan setiap persoalan,permasalahan dan keluhan kepada Bhabinkamtibmas”.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, ” ucap Sudi Hartono.,S.Sos.

Ditambahkanya, ” Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk membuka forum mediasi terkait permasalahan yang dihadapi lingkungan” imbuhnya.

” Silaturahmi dengan berbagai info dan perkembangan permasalahan gangguan kamtibmas di lingkungan tersebut , ” pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjarPoldaJabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *