Ganda Putra Robby-Sandi dari Polda Jabar Juara Kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolri Nomor Ganda Bebas

Loading

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERA
TENTANG

Ganda Putra Robby-Sandi dari Polda Jabar Juara Kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolri Nomor Ganda Bebas

Ganda putra bulutangkis dari Polda Jabar, keluar sebagai juara nomor ganda bebas Kejuaraan Bulutangkis Bhayangkara Cup IV 2023 Piala Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, yang digelar 24-27 Agustus.

Kejuaraan bulutangkis itu digelar di Padepokan Voly Jenderal Kunarto, Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Di nomor ini, tim Polda Jabar menyabet gelar juara satu dan dua.

Raihan juara tersebut setelah tim ganda bebas dari Polda Jabar mengalahkan lawannya di final. Di laga all Polda Jabar final itu, mempertemukan ganda putra Robby Maulana-Sandi Satria berhadapan dengan Novan Hafidh Adiska- Rifki Ramdhan.

Laga tersebut dimenangkan Robby-Sandi dengan skor 20-22, 21-19, 21-14. Dengan kemenangan ini, pasangan Robby-Sandi berhak atas medali emas. Sedangkan rekan satu tim harus puas dengan medali perak.

‘’Alhamdulillah Polda Jabar berhasil menyabet juara satu dan dua di nomor ganda bebas. Ini merupakan prestasi yang membanggakan,’’ kata Manajer Tim Polda Jabar, AKBP Arief Prasetya.

Ia mengaku puas dengan penampilan para atletnya itu. Apalagi, di final, mempertemukan all Polda Jabar finalis.

Ia mengatakan, keberhasilan menyabet gelar juara dari tiga nomor yang dipertandingan sangat membanggakan.

‘’Dari tiga nomor yang dipertandingkan, kita berhasil menyabet satu gelar juara melalui All Polda Jabar final,’’ ujar dia.

Selain nomor ganda bebas, Kejuaraan Bhayangkara Cup IV yang dibuka Kabarharkam, Komjen Pol Fadil Imran, pada 24 Agustus, juga mempertandingkan ganda 85 tahun.

Di nomor ini pasangan Samuel Marian-Yufitri Ezwandi dari Polda Bengkulu merebut gelar juara setelah berhasil menekuk pasangan Alit Kadarusman-Zaenal Mutaqin dari Polda Jabar.

Sedangkan di nomor Ganda Eksekutif, pasangan Akram-Amostian dari Korbrimob berhasil menaklukan pasangan Eddwi Kumiyanto-Frans Kurniawan dari Polda Aceh.

Kejuaraan Bulutangkis Bhayangkara Cup IV merupakan agenda tahunan Polri. Kejuaraan ini diikuti tim l Polda Jabar

Bandung 28 Agustus 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *