Kelangkaan Air Bersih dan Kekeringan Disaat Musim Kemarau Menjadi Kendala Masyarakat untuk Memenuhi Kebutuhan Air Sehari – hari

Loading

POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
Banjar- Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka Patiaji Sukma Ginanjar melaksanakan Silaturahmi kepada warga sekaligus mendampingi Kabag SDM Polres Banjar Kompol Dies Ratmono, SH., M.M, brrsam Personil Polres Banjar teoatnya di Dusun Jajawar Wetan Desa Jajawar. Selasa (29/08/2023)

Read More

Kali kegiatan yang di laksanakan yaitu mengecek Lokasi Yang Akan di Bangun Untuk Ibtalasi Penyaluran Air Besih, yang dalam waktu dekat akan terrealisasi Untuk warga masyarakat yang mmengalami kekeringan.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M,melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos,.mengatakan ” Polres Banjar akan merencanakan berupa bantuan pembngunan instalasi penyediaan air bersih sebagai upaya pencegahan kekeringan di musim kemarau di wilayah Dusun Jajawar Wetan Desa Jajawar.

Adapun turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Dusun Jajawar Wetan, Ketua RT dan perwakilan masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung di wilayah RT.06/02 Dusun Jajawar Wetan Desa Jajawar.

Di sela kegiatan personil kami berikan himbauan kamtibmas mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum.

Petugas bhabin juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun pemerintah kelurahan/Desa setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”.pungkasnya.(Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *