Menyemarakkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 Kelurahan Parit Culum II Melakukan Berbagai Kegiatan Perlombaan

Loading

Jambi-GlobalInvestigasinews.com 2023/08/30
Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari  Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78  Tahun 2023.

Read More

Kelurahan Parit Culum II Kecamatan Sabak Barat. Kabupaten Tanjab Timur, mengadakan beragam kegiatan lomba Mulai dari menggambar dan mewarnai untuk anak anak, dan juga bermacam macam kegiatan lomba untuk warga, dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 78.

Mengacu pada tema Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

Selain warga, kegiatan lomba juga di hadiri Kapolsek Sabak Barat yang di wakili BKTM dan Babinsa 419-01/Muara Sabak. Rt dan RW se kelurahan Parit Culum II.

Lurah Parit Culum II Robby Haryadi mengatakan, rangkaian kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78, kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga kelurahan Parit Culum II.

“Berbagai kegiatan yang kita adakan, selain memeriahkan HUT RI ke 78 juga untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kekompakan antara warga di sini. Karena itu, diharapkan partisipasi dari semua warga di Parit Culum II agar HUT RI ke 78 tahun ini berlangsung meriah,” tandasnya.

Ia berharap, dengan memperingati HUT RI ke 78. Indonesia Khususnya Kabupaten Tanjab Timur Aman, damai, sentosa, “Terus Melaju Menuju Indonesia Maju”.

Lurah Parit Culum II Robby Haryadi l, berharap kegiatan ini bisa meningkatkan rasa semangat kemerdekaan dengan kreativittas yang dimiliki seluruh masyarakat dan anak-anak di kelurahannya , agar dapat dijadikan salah satu bahan pendidikan supaya terealisasikan dan terwujudnya indonesia yang maju dan kuat.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *