“Bambang Setyo Wibowo, SH Angkat Bicara Tentang Pengusaha Galian C Diduga Ilegal Dibantaran Sungai Ular Merusak Ekosistem dan Lingkungan ?!”

Loading

Sumut Global Investigasi News.Com Rabu 31-08-2023

Read More

Kegiatan Pengorekan Daerah Aliran Sungai ( DAS ) masih berlangsung dengan nyaman, seolah-olah tidak ada Aparat Penegakan Hukum ( APH) Kabupaten Deli Serdang ataupun Provinsi Sumatera Utara.

Membuat Ketua Umum LSM Bambang Setyo Wibowo. SH angkat bicara melalui WhatsApp pribadinya’ Galian C di Bantaran Sungai Ular tepatnya di desa Suka Mandi Hulu dan Hilir Kecamatan. Pagar Merbau Kabupaten. Deli Serdang. Provinsi sumatera utara ( Sumut ) mohon di tertibkan dan pelaku di tangkap.

Bambang Setyo Wibowo. SH juga melanjutkan keterangan kepada wartawan melalui WhatsApp pribadinya menambahkan,” Pada hari Selasa sore Tanggal 28 Agustus 2023 mafia Tanah di Sungai Ular berlangsung sampai malam hari beroperasi.

Di duga juga Pengusaha Galian C berinisial AK dan beberapa teman-temannya mengoperasikan alat berat beko untuk menggali tanah ilegal Sungai Ular di Desa Suka Mandi Hulu dan Hilir tepatnya Dusun 4 diduga di jaga oleh Oknum aparat.

Bambang Setyo Wibowo. SH juga meminta Kepada Kapoldasu, Propam Poldasu, Kodam 1/ BB, Kapolresta Deli Serdang, Kodim 0204 DS dan Polsek Pagar Merbau agar secepatnya bisa menangkap penjahat Mafia Galian C tersebut, tutup Bambang setyo wibowo. SH.
( Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *