Nana Management Mendatangkan “GUEST STAR LODY LONTOH” Dari Jakarta Dan Selenggarakan Aerobic Competition 2023

Loading

Pati – Jateng.
Global Investigasinews.Com

Read More

Dalam momen Gebyar Merdeka Ke-78 th, Nana Management selenggarakan kegiatan Competition Aerobic 2023, yang dilaksanakan di gedung pertemuan Korpri kabupaten Pati JawaTengah yang diikuti ratusan peserta dan tersedia ratusan Doorprize. Sabtu 26 Agustus 2023.

Kegiatan Aerobic Competition dihadiri dari peserta Se-Jawa- Bali antara lain, dari kota Bali, Jakarta, Banjarnegara, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Kudus, Demak, dan masih banyak lainnya.

Kompetisi tersebut menampilkan GUEST STAR ” LODY LONTOH ” Dari Jakarta dengan berbagai talent yang berskala Nasional, diantaranya Aerobic, BL, Dangdut dan Belly Dance.

Selain itu, adapun nama- nama Competition yang akan ikut meramaikan kompetisi ini yakni’ Aerobic Frofesional, Aerobic Pemula Member, Aerobic Intruktur Pemula (Non juara), Aerobic Pemula Umum, Body Language, Belldance, Dangdut Umum, Line Dance Perorangan, Line Dance Group dan AC Aerobic.

Sebelum giat kompetisi di mulai, para Crew Competition salah satunya Panitia penyelenggara (Nana) terlebih dahulu melalukan perbincangan dengan awak media wawancarai.

Ratna Manajemen Present, yang akrab dengan sapaan Nana, wanita asal dari Kabupaten Pati jawa Tengah tepatnya berdomisili di Desa Winong kota Pati mengatakan.” bahwa kegiatan Competition Aerobic ini terselenggara atas kerjasama bersama tim panitia dan ini terselenggara di Kab. Pati sudah tiga (3) kali dilaksanakan.

“Acara ini merupakan momen yang sangat berarti selain untuk menyemarakkan Momen HUT RI Ke-78th, ini merupakan acara untuk memunculkan bakat-bakat dan karakter yang di punyai mereka, agar bisa lebih mengembangkan lebih baik lagi dengan adanya kompetisi ini.” Ungkap Nana.

” Jadi dengan acara ini juga bisa menggugah para generasi muda, agar lebih bersemangat dan unjuk kebolehan untuk bisa di tampilkan yang melalui acara-acara seperti ini.” tambah Nana

Lanjut, Nana dalam bincang-bincangnya.” Contohnya, terutama kepada ibu-ibu atau siapa saja yang sedang mengalami sakit atau minder dengan sakit apa yang dideritanya, insya Allah dengan cara giat misal, Olah raga bersama, dangdutan ini bisa membuat otak menjadi refres dan strong sehingga menjalani hidup ini penuh semangat serta warna-warni.

” Semoga dengan giat dalam rangka Gebyar Merdeka HUT RI ini, bisa memberikan contoh dan motivasi bagi masyarakat khususnya di wilayah Kab. Pati Jateng. Agar semangat dan bergembira itu penting dalam menjalani hidup.

“Dan semoga dengan terselenggaranya acara ini, masyarakat mendukung dan mensuport.”tambah Nana

Selain itu, Nana meminta kepada masyarakat khususnya di wilayah Pati untuk tidak takut atau minder melakukan giat-giat seperti ini, karena kesehatan lebih mahal dari segalanya. Maka dari itu, jangan malu dan jangan malas untuk melakukan giat-giat seperti ini, karena kesenangan bisa membuat sehat fisik, akal dan fikiran, karena tanpa olah raga badan kita tidak akan strong.” pungkas Nana dalam bincangannya

( team biro Pati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *