Setelah Melaksanakan Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), PKBM Melati Kota Ambon Nengunjungi Korban Kebakaran di RS. Bhayangkara Polda Maluku

Loading

Ambon-GIN.com, setelah melaksanakan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Melati Kota Ambon mengunjungi korban kebakaran di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku di Tantui. Jumat 01/09/2023

Read More

Kunjungan PKBM Melati itu sebagai bagian dari rasa kepedulian pada masyarakat, dalam kunjungan tersebut di pimpin langsung oleh pengelola PKBM Melati Kota Ambon Provinsi Maluku Ida F. Tomasoa, S.H.,M.H.

Tidak banyak dan tidak lebih PKBM Melati saat bertemu keluarga korban dan korban yang sedang terbaring, sedikit bantuan sosial yang di salurkan guna dapat di manfaatkan keluarga korban dalam kebutuhan korban untuk beberapa hari ke depan.

Tomasoa menyampaikan” pihaknya berharap pada korban dan keluarga korban jangan di lihat dari besar kecil nilainya namun semoga yang di berikan dapat bisa membantu kesulitannya selama di rumah sakit.

Ia berharap pula agar dengan dukungan doa dan semangat hidup dari korban sendiri, serta bantuan tangan medis korban bisa kembali pulih dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Tomasoa juga berpesan, bagi korban maupun keluarga korban agar jangan terlalu berlarut dalam kesedihan namun semua yang terjadi ada maksud Tuhan sehingga jadikan ini sebagai sebuah motifasi untuk tetap selalu setia dan ingat akan janji Tuhan. Pungkasnya

Tomasoa juga menambahkan sebelum kita pulang mari kita berdoa untuk korban yang akan menjalani operasi pada hari ini dan doa di pimpin langsung oleh staf PKBM Melati saudara Dounald Lelapary, S.H.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *